Wednesday, August 13, 2003

MORNING uhm... this word remind me of something.... fresh, cool, new, sunshine, birds that singing :) ternyata banyak juga yah. Tadi pagi tuh adeeeeeem banget. Udah tidurnya mojok, pake selimut rangkep, dikelilingi 2 pasang bantal 'n guling, jadi makin males bangun. hehe... padahal weker hp bunyi berkali-kali, ampe abis batere! (ah dasarnya emang low-batt.. :P).
Sampai di kantor juga ga tau mo ngapain *hiks* bingung. Abisnya, kadang udah nyiapin program kerja di malem sebelumnya, tapi toh kebongkar lagi esoknya. Ada aja kerjaan baru yang ga terprogram dan kerjaan baru itu sifatnya dadakan karena importansi ato urgensi (^^asli ngawur tuh istilah^^). ya akibatnya, program kemaren jadi amburadul... ketunda besok dan besoknya lagi. Padahal mood untuk memulainya kan susah banget dapetinnya. Beuhhh!!!

EVENING uhm... asik nih, adem juga sih kadang-kadang. Apalagi kalo musim hujan, sayangnya bikin ga bisa keluar rumah :( Paling seru kalo tinggal di daerah pertanian 'kali ya... ada sawahnya, ada sungainya. Tiap tengah malem pasti bisa denger suara jangkrik ato kodok berantem, gemercik air yang mengalir yang beradu dengan batu-batu kali, apalagi ketika hujan turun *....hmmm, nyanyi ah... tik tik tik ... bunyi hujan di atas genting ... airnya turun tidak terkira...* Aku pribadi sih lebih suka hujan rintik-rintik dan aku menyebutnya GERIMIS :)

No comments:

Post a Comment