Tuesday, August 26, 2003

aiyaiyaiyaiyaiyaiyaaaa.... Hari ini bener2 ruepot banget! Baru inget, ternyata hari ini mesti meeting ma panitia retreat pemusik. Ga banyak2 orang koq, kita maunya cuma mereka yang bener2 bisa kerja dan ga NATO. Kalo ga gitu, bakalan remuk nih badan kena peserta yang beraneka ragam itu. Tau kan pemusik tuh gimana... nyeni! Manusia2 musik dan lagu itu perlu penanganan super hati2 dan khusus... "HANDLE IT WITH CARE!" hahahaha.... kaum sensitif sih ;)
Mau ga mau, ngurusin akomodasinya, maemnya, transportnya, acaranya, perlengkapannya, dsb... Yang pasti sih hari Jumat ini musti survey tempat dulu keluar kota dulu.
Padahaaaal... *hiks* aku musti siapin semua kerjaan tuk lepas landas :) Waktuku cuma tinggal sebulan lagi, so aku harus siapin semua administrasi beres, office ok, staff baru (pengganti) yang cekatan n kompeten. Duhhh... banyaknya!!!
Belum lagi hari ini aku janji mo periksa gigi. Besok juga musti ke bank! *iiiiiiiiihhhhh*
Yang bikin hati seneng.... uhm... ya cuma ini! Leganya , blog ini udah bisa diisi lagi ^^ bisa cerita-cerita lagi, bisa ketik-ketik lagi, bisa posting lagi.... *woaaaaa senangnya* Tapi untuk sementara layout kanan blum bisa dikutak-katik dulu. Belum sempet. Belum ada waktu alias masih padat acara nih. Lihat ntar deh...

No comments:

Post a Comment