Thursday, August 28, 2003

Lucu deh... conference di yahoo bareng anak forum 2kGeneration. Ada qq, shanty, haryanto, adjie, chandelier, psycho-jess... *duh* ngobrol ngalor-ngidul ampe pusiiiiiiink! ...hehe ^^ hi guys (if u read this) seru juga sih, tapi akhirnya aku ga bisa ngikutin lagi coz terlalu ribut. Mendink jadi penonton :)
Semalem aku bolak-balik ke teras depan, trus ke teras belakang, sejam kemudian ke teras depan, trus liat berita di tivi.. cuma mo tau kabar si MARS yang katanya PDKT ma bumi! Bayangin aja, koran bilangnya tuh planet bakal ok diliat pada jam 5 pagi. Ga lupa donk si weker disetel jam segitu. Hebatnya, belum sempet bunyi tuh weker, akunya dah bangun! ...hihi kecepetan! Ya begitulah... Jalan keluar rumah, ke teras depan, trus tengadah liat ke langit biru, gelap, nun jauh disana ada sih titik emas yang dah sejak jam 7 kuliatin ada. Cuma kali ini tempatnya dah pindah ke sebelah barat. Apa bener ya yang itu ... *ga ngerti neh* sempet bingung juga ih, kan ada yang bilang bakalan segede bola tenis, ada yang bilang kaya' bolam, ada yang bilang "pokoknya gede deh... bisa diliat dengan mata telanjang!" *BAH* ....ragu-ragu akhirnya. Abis tuh bintang emas tadi ukurannya ga berubah, cuma pindah tempat. Jadi pengen mastiin *hikz* sayangnya ga punya teleskop *hiks* ...seandainya aja punya *hiks lagi!* Ya udah, pas balik lagi ke kamar, eh... mimpi... tuh planet gedeeeeeee banget PDKT balik ke bumi! *tuk*
Waktu bangun tadi pagi pun cepet-cepet nyalain tivi karena pengen tau berita terbaru. Tapi ga ada satupun berita yang ada di tivi. Apa karena aku bangun kesiangan? Masa sih ga ada berita jam 7.30? ...harusnya ada donk :P Ah ntar beli koran aja, mumpung mo jalan-jalan plus nonton di TP. Koran kan murah... paling mahal 3ribu!

No comments:

Post a Comment